DetikHot

celeb

Tiga Artis Terjerat Narkoba, Evan Sanders: Indonesia Krisis Anak Muda yang Sehat

Selasa, 20 Feb 2018 17:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tiga Artis Terjerat Narkoba, Evan Sanders: Indonesia Krisis Anak Muda yang Sehat Foto: dok. Instagram/Iamevansanders
Jakarta - Tiga artis ditangkap dalam satu minggu karena narkoba membuat Evan Sanders sadar akan pentingnya kesehatan. Ia pun menyebut Indonesia kini krisis akan anak muda yang sehat.

"Pertama masing-masing udah dewasa. Apa yang mereka lakuin itu secara logically thinking mereka udah tahu this is right, this is wrong. Jadi kalau saat mereka tertangkap mungkin sudah saatnya pola pikirnya diubah. Hal semacam itu udah basi lah," tuturnya saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).



Melihat maraknya kasus narkoba, Evan sangat khawatir dengan masa depan anak bangsa. Pria 36 tahun itu menyebut, kita pun harus bisa mengubah pola pikir yang sudah menyesatkan masyarakat.

"Ngapain sih gitu, mungkin sudah saatnya kita harus fokus. Change your mind. We have to do something right for this country. Karena buat gue Indonesia is in the crisis. Kita butuh anak muda yang fit. Itu yang paling penting," imbuhnya.



Kendati demikian, Evan mengaku tidak akan membatasi pergaulannya. Sebab, hal itu balik lagi ke dalam masing-masing dari pribadi orang itu sendiri. Apakah akan ikut memakai narkoba atau tidak.

"Nggak (membatasi pergaulan) juga. Kalau ada waktu ya hangout tetap. Ngumpul, makan, ngobrol karena sekaranng kan semua gadget," pungkas Evan.
(hnh/pus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed