DetikHot

celeb

Ditangkap karena Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil

Selasa, 20 Feb 2018 16:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ditangkap karena Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Ditangkap karena ketahuan memesan sabu, ada saja kabar kurang sedap menerpa Roro Fitria. Ia dikabarkan menjual mobilnya.

Berdasarkan penjelasan dari kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto, dirinya hanya mengetahui Roro Fitria menjual mobil. Akan tetapi dia tak tahu mobil mana yang dijual Roro.

"Kalau soal itu saya nggak tahu pastinya. Kalau yang saya dengar dari dia setahu saya mobilnya dijual," ujar Irsan Gusfrianto, dihubungi Selasa (20/2/2018).



Irsan sendiri hingga saat ini tidak mengetahui secara gamblang apakah kekayaan Roro masih seperti semula atau tidak. Roro Fitria diketahui memiliki beberapa mobil mewah yang sering ia pamerkan, seperti Porsce Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW, dan Mercedes-Benz.

Meski begitu, keadaan Roro hingga kini sudah mulai membaik. Meski begitu masih ada beberapa tahap pemeriksaan yang harus dilewatinya.



"Langkah rehab kita masih tunggu hasil tes rambutnya. Nanti akan ketahuan langkah yang kita tentukan. Hari ini sudah membaik lah, sudah beradaptasi," tukas Irsan.

Setelah melakukan tes urine, Roro telah melakukan tes rambut di Puslabfor Polri, Duren Sawit, Jakarta Timur, ekitar pukul 10.30 WIB tadi. Nantinya, Roro juga akan diperiksa darahnya guna mengetahui seberapa aktif dirinya mengonsumsi sabu.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed