DetikHot

celeb

Tergiur Gunakan Sabu, Roro Fitria Dicekoki Teman?

Selasa, 20 Feb 2018 15:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tergiur Gunakan Sabu, Roro Fitria Dicekoki Teman? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Roro Fitria menjalani assesment di Puslabfor Polri, setelah sebelumnya menjalani tes urine. Rangkaian assesment yang dijalani oleh Roro Fitria guna mencari tahu lebih dalam keterlibatan Roro.

Tidak hanya itu, pemeriksaan tersebut dilakukan guna mengetahui lebih lanjut apakah Roro merupakan pengguna yang aktif atau pasif. Ditambah lagi, ada beberapa keterangan dari Roro yang dianggap berbelit belit.



"Sejauh ini tidak ada keterkaitan dengan keterangan dia yang kita ambil dari BAP. Tapi ini memang kita ingin menindaklanjuti hal tersebut supaya lebih akurat," ujar Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jakaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat ditemui di Puslabfor Polri, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Dalam keterangannya, Roro Fitria sempat mengungkapkan bahwa ia diajak untuk memakai narkoba secara sadar di sebuah pesta. Muncul pertanyaan apakah dia pernah dicekoki oleh teman-temannya?

"Terlihat itu kita udah melakukan pemeriksaan tambahan ya. Tapi itu masih ranah penyidikan, nanti kita akan lihat hasilnya," tukasnya.

Untuk saat ini pihak Calvijn sedang fokus terhadap kasus Roro Fitria. Ditambah lagi semakin banyak artis yang tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba.



"Betul, kami kan saat ini tetap konsen terhadap keterkaitan tersangka lainnya. Tadi saya sudah mengatakan tim-tim lapangan sudah melakukan pengejaran mudah-mudahan nanti kita bisa mengungkapkannya," tukasnya.

Roro ditangkap di rumah kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 Februari 2018. Penangkapan dilakukan saat Roro tengah menunggu sabu yang dipesannya dari seseorang berinisial YK dan melalui perantara berinisial WH.

[Gambas:Video 20detik]
(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed