DetikHot

celeb

Harry dan Meghan Markle Disebut Langgar Tradisi Kerajaan

Selasa, 20 Feb 2018 11:38 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Harry dan Meghan Markle Disebut Langgar Tradisi Kerajaan Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle belum habis dibahas oleh media. Apalagi kini mereka juga dituduh melanggar tradisi kerajaan. Secara teoritis, bangsawan tak seharusnya melakukan hubungan seks di luar pernikahan.

Namun sepertinya pasangan yang akan menikah pada Mei 2018 itu tak akan menunggu. Mereka sudah pernah tinggal bersama di sebuah pondok di Kensington Palace.

"Ini adalah tahun 2018 dan mereka tinggal bersama dan bepergian bersama. Tentu saja mereka berhubungan seks," kata sumber dilansir Aceshowbiz.
Harry dan Meghan Markle Disebut Langgar Tradisi KerajaanFoto: Getty Images

Ratu disebut sudah menyadari itu. Namun sejauh ini, ia disebut tidak terganggu dengan itu.

"Ini merupakan keluarga kerajaan yang baru. Karena belum pernah sebelumnya anggota keluarga menikahi seorang perempuan yang pernah bercerai dan juga memiliki darah Amerika," tuturnya.

Harry dan Meghan baru-baru ini pergi ke Edinburgh, Skotlandia sebelum Hari Valentine. Setibanya di Kastil Edinburgh, pasangan kerajaan tersebut disambut oleh Marching Band Kerajaan.

Pasangan ini juga mengunjungi Social Bite, sebuah bisnis sosial dan kafe perusahaan di pusat kota Edinburgh. Di kafe, mereka mendengar lebih banyak dari staf tentang pengalaman mereka, dan bagaimana Social Bite membantu mereka mengatasi tunawisma.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed