DetikHot

celeb

Marilyn Manson Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 20 Feb 2018 11:25 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Marilyn Manson Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Foto: Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta - Marilyn Manson telah dituduh melakukan pelecehan seksual dan membuat komentar rasis saat mengunjungi House M.D. beberapa tahun lalu. Ia dituduh oleh Charlyne Yi.

Aktris berdarah Asia yang juga pernah tampil dalam drama FOX itu tiba-tiba muncul di Twitter selama akhir pekan. Ia mengingat insiden yang tak menyenangkan melibatkan sang rocker.

"Dia datang untuk mengunjungi karena dia adalah penggemar berat pertunjukan tersebut dan dia melecehkan setiap wanita lalu bertanya, jika kita adalah gunting, badak dan ia memanggil saya seorang China," kicaunya.

Aktris tersebut langsung mendapatkan reaksi balik usai berkicau. Beberapa penggemar Manson bahkan berharap ia mati saja.

"Orang-orang yang terobsesi dengan Marilyn Manson mengatakan kepada saya bahwa rasisme dan pelecehan seksual adalah hal yang baik-baik saja," ujarnya.

Tuduhan tersebut terjadi setelah Manson tiba-tiba mengakhiri pertunjukan di New York setelah terjadi kerusakan di panggung. Selama pertunjukan, Manson melemparkan mikrofon sampai mendorong ampli. Ia lantas turun dari panggung lalu mengklaim bahwa penggemar tak mencintainya.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed