DetikHot

celeb

Inisial Artis Pengguna Narkoba Tersebar, Insiden Kemal Palevi di LA

Selasa, 20 Feb 2018 07:40 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Inisial Artis Pengguna Narkoba Tersebar, Insiden Kemal Palevi di LA Foto: Kemal Palevi (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Pilihan berita kali ini ada kabar seputar inisial artis yang diduga menggunakan narkoba tersebar hingga insiden Kemal Palevi di Los Angeles, California.

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang Senin (19/2/2018).

1. Tersebar Inisial Artis Lain Diduga Pengguna Narkoba, Ini Kata Polisi

Siapa sangka, tiga artis diciduk dalam satu minggu kemarin karena narkoba. Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya, tersebar inisial artis lainnya yang diduga sebagai pengguna.

Tentu saja itu menjadi sorotan. Namun pihak kepolisian membantah adanya daftar artis yang menjadi incaran.

"Tidak. Kita tidak pernah menargetkan oknum, dalam hal ini berdasarkan apa yang kita dapat. Saat ini berdasarkan laporan dari masyarakat," jelas Kasbdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dihubungi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Senin (19/2/2018).


2. Punya Mobil Banyak dan Mewah, Raffi Ahmad: Semuanya Nyicil Kok!

Raffi Ahmad diketahui memiliki mobil lebih dari satu. Saat ditanya apakah mobil tersebut dibelinya secara lunas, Raffi memiliki jawaban yang lain.

"Semuanya nyicil kok," jawab Raffi seraya tersenyum saat menjawab pertanyaan mengenai pembayaran mobil miliknya.

Jawaban tersebut diberikan Raffi Ahmad saat melakukan tanya jawab bersama sang istri Nagita Slavina. Hal itu dilakukan di channel YouTube miliknya.


3. Heboh Artis Inisial MK Diduga Memakai Narkoba, Maudy Koesnaedi Membantah

Setelah marak artis yang diduga pengguna narkoba diciduk polisi, muncul inisial artis lainnya. Salah satu yang buat heboh adalah artis berinisial MK.

Inisial MK yang disebut dalam laman akun gosip Igtainment membuat netizen bertanya-tanya. Banyak dari mereka menyebutkan nama artis Maudy Koesnaedi.

"B siaposeee?? Pls yg tau kasi tau.. kalo MK maudi kusnaedy.. sayang banget deh, ngga nyangka kalo MK, pdhal panutan bgt, anak laki ganteng, tajir pula," tulis akun bernama v**vi***ler**, dilihat detikHOT, Senin (19/2/2018).


4. Polisi Masih Tertutup soal Dugaan Tunangan Dhawiya adalah Pengedar

Muhammad yang merupakan tunangan Dhawiya disebut-sebut sebagai pengedar. Mengenai hal itu, polisi sampai sekarang tak mau bicara banyak.

"Kami jelaskan proses dari barang bukti yang kami temukan. Ini sudah hari keempat kita masih intens memeriksa yang bersangkutan sebagai pengguna," jelas Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dihubungi di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Senin (19/2/2018).

Muhammad sendiri dalam press rilis Ditres Narkoba Polda Metro Jaya diungkapkan sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Setelah dilakukan pengintaian, Kanit 4 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan Muhammad di garasi belakang rumah Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur.


5. Heboh Video Telepon Genggam Kemal Palevi Ditabok Justin Bieber

Kemal Palevi kini tengah berada di Los Angeles, California. Ia diundang untuk meliput salah satu acara basket. Namun ada kejadian heboh yang membawa nama penyanyi Justin Bieber.

Kejadian tersebut adalah telepon genggam Kemal Palevi ditabok oleh Justin Bieber. Kejadian tersebut beredar di akun gosip dan membuat heboh.

Dalam video tersebut terlihat saat Kemal tengah mengabadikan Justin Bieber usai acara basket yang didatanginya. Saat Kemal tengah mengabadikan momen bertemu Justin, telepon genggam Kemal justru ditabok oleh pelantun 'What Do You Mean' tersebut.


(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed