DetikHot

celeb

Pasca Menikah, Okan Cornelius Merasa Hidupnya Makin Berwarna

Senin, 19 Feb 2018 22:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pasca Menikah, Okan Cornelius Merasa Hidupnya Makin Berwarna Okan Cornelius dan May Lee Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Okan Cornelius masih menikmati masa-masa dirinya sebagai pengantin baru bersama sang istri, May Lee. Ia merasa kehidupannya semakin berwarna pasca menikah.

"Ya gitu jalan aja. Yang penting rumah lebih berwarna karena banyak yang diubah. Wallpaper, gorden, rumah baru. Sentuhan pria sama wanita kan beda. Jadi lebih adem," ujar Okan saat ditemui usia mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Di samping itu, kehidupannya yang dulu masih sendiri pasca berpisah dari istri pertamanya kini terasa lebih teratur.

"Yang enak, sarapan gue tiap pagi lebih enak. Nggak monoton. Kalau pulang ke rumah selain Jaden, ada istri," tambahnya.

Dalam berumah tangga, bagi Okan tentu banyak hal positif dan negatifnya. Namun, keduanya telah mengeluarkan sifat buruk masing-masing jauh sebelum menikah.


"Kebetulan waktu pacaran yang jelek-jelek gue keluarin semua. Di rumah gue ada dua rules. Satu selalu benar, dua balik lagi ke nomor satu," tukasnya sambil tertawa.

"Suka marah, nggak sabaran. Sebenarnya itu aja. Kalau berantem juga hal-hal kecil aja. Kesini ya kita saling terbuka," lanjut Lee.

Keduanya menikah pada tanggal 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pernikahan mereka digelar secara sederhana dan hanya mengundang beberapa keluarga besar.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed