DetikHot

celeb

Ditangkap Polisi karena Narkoba, Pernikahan Dhawiya dan Muhammad Terancam Batal?

Senin, 19 Feb 2018 19:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ditangkap Polisi karena Narkoba, Pernikahan Dhawiya dan Muhammad Terancam Batal? Foto: Dhawiya (kanan), M sang tunangan (kiri) (asep/detikhot)
Jakarta - Dhawiya dan tunangannya, Muhammad, sama-sama ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Keduanya dikabarkan akan menikah usai lebaran tahun ini.

Menyoal masalah itu, Zecky Alatas, pengacara sekaligus kakak iparnya itu bicara seadanya. Menurutnya hal itu bukan urusannya.

"Kalau itu saya nggak tahu, karena itu bukan ranah saya," ungkap salah satu menantu Elvy Sukaesih sekaligus kuasa hukum keluarga, Zecky Alatas di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).



Zecky pun mengaku tak bisa banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Tapi yang jelas, hubungan di antara keduanya itu balik lagi kepada yang bersangkutan.

"Tapi kan gini hubungan Dhawiya dengan M dengan pria tersebut ya, itu kan bukan domain saya, itu domainnya Umi, nggak bisa dong (saya ngomong). Dhawiya suka sama siapa berhubungan dengan siapa, itu haknya Dhawiya. Atau kalau dibatalkan, bukan urusan saya. Tapi tentunya artinya itu pembicaraan masing-masing keluarga, bukan saya sendiri," imbuhnya.



"Oh nggak (ada cerita ke saya), mungkin privasi, mungkin dengan Umi, mungkin ya. Kalau dengan saya tidak. Kalau urusan saya yang ada di sini nih bukan dihubungannya, gitu," pungkas Zecky.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed