DetikHot

celeb

Ngaku Mau Pakai Sabu Bareng Artis Lain, Roro Fitria Belum Sebut Nama

Senin, 19 Feb 2018 16:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ngaku Mau Pakai Sabu Bareng Artis Lain, Roro Fitria Belum Sebut Nama Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Roro Fitria mengaku akan mengonsumsi sabu yang dibelinya melalui WH pada malam valentine. Dia mengaku akan menggunakan sabu bersama dengan teman artis.

Menurut Kasubdit Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dihubungi melalui telepon oleh 'Pagi-pagi pasti Happy', Senin (19/2/2018), Roro sampai saat ini belum mau menyebutkan nama-nama artis tersebut.

"Sejauh ini apa yang hasil keterangan RF itu yang kita tuangkan ke penyidikan belum menyebutkan nama-nama oknum tadi. Kita dalam proses pendalaman," kata Jean Calvijn.



Hasil tes urine Roro Fitria pun negatif. Namun Roro ditahan karena sudah sempat memesan 3 gram sabu kepada WH.

"RF yang bersangkutan benar negatif, keterkaitan dari penyidikan, statusnya penahanan. Beberapa hari lalu sudah di tahan," jelasnya.


Saksikan video 20detik untuk mengetahui dengan siapa Roro Fitria mengonsumsi narkoba di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi, sambil menangis Roro Fitria mengaku akan memakai sabu yang baru dibelinya itu dengan rekan artis. Keinginannya menggunakan sabu juga karena dipengaruhi oleh teman artis.

"Ini memang bisa saya pakai sendiri atau bersama dengan teman-teman. (Saya ingin pakai bareng dengan) rekan artis," tutur Roro yang terlihat memunggungi kamera saat diwawancara.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed