DetikHot

celeb

Jangan Bagi-bagi Voucher Belanja, Berat! Biar detikcom Saja

Senin, 19 Feb 2018 12:36 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Jangan Bagi-bagi Voucher Belanja, Berat! Biar detikcom Saja Foto: detikcom
Jakarta -

Lebih dari 1.300 orang telah menyatakan 'I Love You' kepada orang-orang yang paling mereka cintai lewat program 'Angpao Cinta detikcom'. Mereka pun berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Beberapa orang yang sudah ikut bilang 'I Love You' dan mungkin saja beruntung mendapatkan voucher itu adalah Damayanti, Adi, Dwi M, dan Muhammad Esa Ghifari.

Dwi M menyatakan rasa cintanya kepada ibunda. "Saya bilang I LOVE YOU kepada ibu saya (bundo jum), karena beliau begitu berharga buat saya, wanita paling kuat yang selama ini saya kenal. wanita superheroku. I LOVE YOU MOM," tulisnya.

Sementara itu Damayanti menyatakan kegaguman dan kecintaannya kepada idol group asal Korea, Wannaone. Dia mengaku terinspirasi dengan lagu-lagu Wannaone.

"I Love You Wannaone. Lagu kalian adalah penyemangatku melewati kemacetan di pagi hari untuk bekerja, kalian menginspirasi ku untuk tetap semangat meraih mimpi,dan dari kalian aku mengetahui bahwa semua usaha yang kita lakukan tidak akan mengkhianati hasil yang di dapat," katanya.

Sementara itu Adi bilang 'I Love You' untuk istri tercintanya. Dia mengaku sangat jarang mengucapkan kata-kata cinta untuk perempuan yang kini sedang mengandung anaknya itu.

"Lewat media ini paling tidak saya bisa mengutarakannya ke pada istri dan calon anak kami nanti," katanya.

Dan Muhammad Esa Ghifari mengaku sedang naksir teman di kantor tapi tak berani mengungkapkannya. Dia pun menyatakan cinta lewat program detikcom ini.

"Saya bilang I Love You ke dia disini karena saya belum berani ngomong langsung, kenal juga belum hehe cuma sering liat aja dikantor. Mau kenalan gak pas terus waktunya, semoga bisa cepet kenalan deh jadi bisa biilang I Love You langsung," tulisnya.

Buat kamu yang belum ikutan program ini, buruan isi formulir di sini. Setelah itu, silakan menuliskan kata-kata cinta lewat kolom komentar di artikel yang telah dipublikasikan sebelumnya. Klik di sini saja.

Kalian boleh menyatakan cinta kepada siapa saja, pacar, suami, istri, ibu, bapak, idola, pokoknya siapa saja yang kalian cintai.

Program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menyatakan cinta dan masih berlangsung hingga 24 Februari 2018. 50 orang yang sudah bilang 'I Love You' dan terpilih akan diumumkan pada 28 Februari 2018. Dan seperti biasa, keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan ikutan!




(ken/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed