DetikHot

celeb

Telepon Genggamnya Ditabok Justin Bieber, Kemal Palevi Beri Penjelasan

Senin, 19 Feb 2018 11:00 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Telepon Genggamnya Ditabok Justin Bieber, Kemal Palevi Beri Penjelasan Foto: Kemal Palevi (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Keberadaan Kemal Palevi yang sedang di Los Angeles, California terusik dengan hebohnya video telepon genggamnya yang ditabok Justin Bieber.

Melalui Insta Story-nya, Kemal pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Semula, Kemal ingin memberikan penjelasan saat dirinya sudah sampai di Jakarta. Namun ternyata komentar dari netizen diakuinya sangat menggangu dirinya.



"Gue agak muak dengan masalah Justin Bieber ini. Jujur aja gue tuh ke sini bukan untuk ketemu dengan Justin Bieber. Gue tuh ke sini untuk liputan basket yang gue cintai dari kecil," buka Kemal saat dilihat detikHOT, Senin (19/2/2018).

"Kalian nggak tahu kan gimana kejadian yang sebenarnya itu. Jadi kalian semua jangan pada nuduh gue yang nggak-nggak deh. Jujur ini tuh sudah ganggu mood kerja gue di sini," lanjut Kemal lagi.

[Gambas:Video 20detik]

"Gue tuh di sini kerja bayangin aja gue harus terus bikin Insta Story soal basket ini dan ngepost terus. Gue di sini itu kerja sendirian. Nggak ada kru, nggak ada yang bantuin dan itu capek banget. Nah pas acaranya selesai gue tuh disuruh ke bawah sama panitianya. Sebenarnya gue ngincer dua orang nih tapi karena buru-buru jadinya cuma dapat satu aja," urai pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'.



Tanpa terputus, Kemal pun melanjutkan penjelasannya di Insta Story miliknya.

"Pas gue beres-beres, tiba-tiba si Justin itu lewat depan gue. Gue panik kan nah gue itu refleks banget langsung ngarahin handphone gue ke depan dia. Gue pikir kan keren kali ya kalau di YouTube gue ada dia. Nah pada saat itu yang paling cepat adalah Insta Story jadilah gue Insta Story itu," bebernya lagi.

"Gue aja nggak sempat loh ngajak ngobrol dia. Eh buset langsung ditabok dong salah gue apa coba. Dan karena gue bukan fansnya dia jadi kan gue nggak tahu kalau dia nggak suka kalau ada kamera di depannya dia," terang Kemal lagi.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan netizen terkait sikap Kemal Palevi yang dianggap mengganggu Justin Bieber di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed