DetikHot

celeb

Anak dan Mantu Elvy Sukaesih yang Ditangkap Masih di Polda Metro Jaya

Senin, 19 Feb 2018 10:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak dan Mantu Elvy Sukaesih yang Ditangkap Masih di Polda Metro Jaya Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Setelah ditangkap oleh Kanit 4 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, putri Elvy Sukaesih, Dhawiya bersama tunangannya ditahan. Kabarnya dua kakak Dhawiya justru direhabilitasi.

Kasbubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Clavijn Simanjuntak mengatakan dari lima orang yang diamankan belum ada yang dipulangkan. Lima orang yang merupakan anak dan mantu Elvy Sukaesih itu masih di berada di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Sampai saat ini seluruhnya yang kita amankan masih di kantor," jawab Jean Calvijn saat dihubungi melalui telepon di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Senin (19/2/2018).



Diketahui saat terjadi penggerebekkan kakak Dhawiya yang bernama Ali Zaenal Abidin datang setelah polisi mengamankan tunangan Dhawiya, Muhammad. Ali pun ikut digiring ke Polda Metro Jaya.

"Kelimanya masih stabil kondisinya. Kita masih mendalami dengan melakukan pemeriksaan," ucap Calvijn.

Sedangkan kakak Dhawiya dan istrinya, Syechan dan Chauri Gita disebut sudah menjalani rehabilitasi. Ditangkap saat menggunakan sabu bersama Dhawiya, Syecan memngidap TBC dan Chauri sedang hamil enam bulan.

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed