DetikHot

celeb

Tersebar Inisial Artis Lain Diduga Pengguna Narkoba, Ini Kata Polisi

Senin, 19 Feb 2018 09:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tersebar Inisial Artis Lain Diduga Pengguna Narkoba, Ini Kata Polisi Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Siapa sangka, tiga artis diciduk dalam satu minggu kemarin karena narkoba. Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya, tersebar inisial artis lainnya yang diduga sebagai pengguna.

Tentu saja itu menjadi sorotan. Namun pihak kepolisian membantah adanya daftar artis yang menjadi incaran.

"Tidak. Kita tidak pernah menargetkan oknum, dalam hal ini berdasarkan apa yang kita dapat. Saat ini berdasarkan laporan dari masyarakat," jelas Kasbdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dihubungi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Senin (19/2/2018).

"Sejauh ini kita tidak ada list," tambahnya.



Di salah satu akun gosip inisial MK dan B disebut-sebut sebagai artis yang diduga adalah pengguna narkoba. Tentu saja inisial itu membuat netizen menerka-nerka dan menyebut beberapa nama artis.

"Kita belum tahu inisial itu." tegas Calvijn.

Dikatakan Jean Calvijn sampai saat ini Dhawiya bersama dengan tunangan, Muhammad dan dua kakak serta iparnya, Ali Zaenal Abidin, Syechan, dan Chauri Gita masih menjalani pemeriksaan. Memasuki hari keempat kondisi kelimanya mulai stabil.

Anak dan mantu Elvy Sukaesih itu ditangkap di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada hari Jumat (16/2/2018). Ditemukan banyak sekali barang bukti, Dhawiya justru ditangkap saat sedang menggunakan sabu bersama kakak dan kakak iparnya, Syechan dan Chauri.

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed