DetikHot

celeb

Roro Fitria Sebut ingin Pakai Sabu Bareng Rekan Artis, Siapa?

Minggu, 18 Feb 2018 09:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Roro Fitria Sebut ingin Pakai Sabu Bareng Rekan Artis, Siapa? Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta -

Roro Fitria berencana menggunakan sabu di momen Valentine 14 Februari lalu. Namun niatnya itu keburu terendus oleh pihak kepolisian yang telah melacak jejak Roro melakukan pembelian obat terlarang itu sejak Selasa (13/2).

Kepada fotografer pribadinya berinisial WH, Roro meminta bantuan memperoleh sabu. WH kini juga tengah ikut ditahan di Polda Metro Jaya.

Lewat wawancara dengan sebuah stasiun tv nasional yang videonya beredar di akun gosip instagram, Roro mengaku berencana menggunakan sabu itu tak sendirian. Ia mengatakan hendak memakai obat terlarang itu dengan seorang teman yang disebutnya datang dari kalangan artis.


"Ini memang bisa saya pakai sendiri atau bersama dengan teman-teman. (Saya ingin pakai bareng dengan) rekan artis," tutur Roro yang terlihat memunggungi kamera saat diwawancara.

Namun disinggung soal siapa rekan artis tersebut, bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng' ini menolak dan menggelengkan kepala.

Sebelum terjerat kasus ini, Roro Fitria juga dikenal sebagai salah satu duta anti narkoba. Penangkapannya kemudian menjadi hal yang ironis bila melihat kembali rekam jejak Roro tersebut.


Polisi masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk memburu seseorang berinisial YK yang diketahui sebagai penyuplai sabu pada Roro Fitria.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed