DetikHot

celeb

Sebelum Tertangkap, Roro Fitria Rencanakan Pakai Sabu Bareng Teman

Minggu, 18 Feb 2018 09:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sebelum Tertangkap, Roro Fitria Rencanakan Pakai Sabu Bareng Teman Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta -

Roro Fitria juga menjadi sorotan sepanjang pekan ini karena tertangkap atas kasus narkoba. Polisi mengamankan Roro dari kediamannya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan setelah diketahui memesan sabu pada seorang fotografer berinisial WH.

Sabu seberat 2,4 gram menjadi barang bukti yang disita kepolisian.

Diakui Roro, sabu tersebut akan ia gunakan di momen Valentine 14 Februari lalu. Tak sendiri, model seksi sekaligus pedangdut itu mengaku akan mengajak teman untuk memakai sabu bersama-sama.


"Rencananya memang mau dipakai, sama teman," ujar Roro dalam petikan wawancara di salah satu stasiun televisi nasional yang beredar di akun gosip instagram.

Dalam wawancara tersebut Roro mengatakan, teman yang ia maksud adalah rekannya yang berprofesi sama dengannya di bidang hiburan. Namun sebelum hal itu terwujud, rencananya keburu diketahui oleh pihak berwajib.


"Bukan teman dari kalangan rekan kerja atau rekan keluarga, rekan artis," tuturnya lagi yang dalam video tampak memunggungi kamera dan mengenakan seragam tahanan berwarna oranye.

Dikenal glamor dan kerap tampil serba mewah, kini Roro Fitria harus menjalani proses hukum akibat kedapatan memesan narkoba. Obat-obatan terlarang jenis sabu itu diakuinya telah ia cicipi tak hanya sekali saja.

Atas kasus yang membelitnya ini, Roro Fitria terancam kurungan selama lima tahun penjara.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed