DetikHot

celeb

Ilal Ferhard Mengaku Dihubungi Elvy Sukaesih untuk Jadi Pengacara Dhawiya

Sabtu, 17 Feb 2018 22:53 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Ilal Ferhard Mengaku Dihubungi Elvy Sukaesih untuk Jadi Pengacara Dhawiya Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Pengacara Ilal Ferhard mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ilal mengaku ingin bertemu Dhawiya yang baru saja ditangkap terkait kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu.

Namun sayang, Ilal Ferhard belum bisa bertemu Dhawiya. "Tadi kita belum sempat ketemu karena ada miss antara pihak keluarga dan petugas di Polda," kata Ilal Ferhard, Sabtu (17/2/2018).

Pengacara yang tengah berseteru dengan Sunan Kalijaga itu mengaku diminta keluarga Dhawiya untuk menjadi kuasa hukum. Namun hingga kini, surat kuasa belum ditandatangani oleh Dhawiya.

"Karenanya saya ingin meminta kepastian dari pihak keluarga juga apakah memilih kami sebagai kuasa hukumnya. Di penyidik ada permintaan kuasa juga dari pengacara lainnya," katanya.

"Karena kita memaklumi keluarga pasti panik jadi mungkin menghubungi beberapa kantor hukum lainnya," lanjut Ilal Ferhard.

Dhawiya ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba di kamarnya. Polisi menyebut ancaman hukuman untuk Dhawiya minimal lima tahun penjara.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed