DetikHot

celeb

Almarhum Sang Ayah ingin Dhawiya Ikuti Jejak Sukses Elvy Sukaesih

Sabtu, 17 Feb 2018 11:16 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Almarhum Sang Ayah ingin Dhawiya Ikuti Jejak Sukses Elvy Sukaesih Foto: (instagram)
Jakarta -

Dhawiya Zaida menjadi anak yang Elvy Sukaesih banggakan. Sang Ratu Dangdut itu pernah punya harapan besar, Dhawiya bisa mengikuti jejaknya sebagai pedangdut ternama.

Hal itu bukan tanpa alasan. Elvy pernah mengungkapkan, almarhum sang suami memberinya amanah untuk bisa membawa Dhawiya menjadi seorang penghibur sekaligus penyanyi dangdut yang sukses seperti dirinya.

Dhawiya pun diharapkan bisa membuka pintu kariernya sebagai pedangdut dengan menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan sang ibu.

"Pesan almarhum, Dhawiya harus mengulang kalau mau menggeluti nyanyi. (Salah satunya) menyanyikan lagu-lagu lama aku," ujar Elvy saat diwawancara beberapa tahun lalu.


Elvy sempat meminta saran dari Rhoma Irama. Salah satu yang disarankan sang Raja Dangdut itu yakni Dhawiya bisa membawakan kembali lagu 'Kereta Malam' yang menjadi salah satu ciri khas ibundanya sebagai seorang pedangdut.

Kini kabar penangkapan yang menimpa dirinya menjadi berita yang mengejutkan. Dhawiya lama tak terdengar kabarnya.

Ia hanya sempat beberapa kali muncul di sejumlah talkshow menemani sang ibu yang menjadi bintang tamu.


Sejak Jumat (16/2) kemarin, dirinya diciduk kepolisian karena terbukti memiliki narkotika di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan atas kasus ini.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed