DetikHot

celeb

Dhawiya Ditangkap karena Narkoba, Takhta Dangdut Elvy Sukaesih Ternoda

Sabtu, 17 Feb 2018 10:50 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Dhawiya Ditangkap karena Narkoba, Takhta Dangdut Elvy Sukaesih Ternoda Foto: Instagram Dhawiya
Jakarta -

Perayaan itu digelar kurang lebih empat tahun lalu. Elvy Sukaesih pedangdut yang memiliki gelar Ratu Dangdut ini menggelar acara khusus bagi Dhawiya Zaida, putri bungsunya.

Acara yang diisi dengan pembacaan doa hingga pemotongan tumpeng itu menjadi momen yang diungkapkan Elvy sebagai momen pewarisan 'takhta' sekaligus gelar yang ia miliki kemudian ia turunkan kepada sang putri.

Namun Jumat (16/2) kemarin, gelar itu seketika bak ternodai ketika polisi menetapkan Dhawiya sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika.

Bersama sang tunangan dan kakak kandung beserta kakak iparnya, pihak kepolisian mendapati Dhawiya sedang memakai sabu.


Pemeriksaan kemudian berlanjut, hingga polisi lantas menemukan sabu lain seberat 0,49 gram dan 0,45 gram di sebuah dompet milik Dhawiya.

Dhawiya kini resmi menambah daftar artis yang kedapatan memiliki kasus dengan narkoba. Beberapa hari sebelumnya ada putra Ahmad Albar uakni Fachri Albar yang tertangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu karena kasus serupa.

Sejak 2005, Dhawiya dikenal sebagai artis. Dalam beberapa kesempatan ia kerap tampil di layar kaca bahkan layar lebar di antaranya 'The Tarix Jabrix' juga 'Get Married 2'.

Dhawiya memang tak hanya tampil bernyanyi, ia juga kerap tampil di sejumlah acara melucu sebagai komedian.


Kini polisi tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada putri bungsu Elvy Sukaesih ini. Perempuan yang dahulu bertubuh gemuk itu kini harus mendekam di kantor kepolisian hingga waktu yang belum ditentukan.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed