DetikHot

celeb

Miris! Elvy Sukaesih Melihat Sendiri Anak dan Mantunya Ditangkap

Sabtu, 17 Feb 2018 10:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Miris! Elvy Sukaesih Melihat Sendiri Anak dan Mantunya Ditangkap Foto: Elvy Sukaesih (instagram)
Jakarta -

Nasib buruk menimpa Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Berawal dari penangkapan tunangan Dhawiya Zaida, tiga anak dan satu menantunya yang sedang hamil enam bulan ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan dan memiliki sabu.

detikHOT pun melihat kondisi rumah Elvy Sukaesih yang berada di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Di sekitar rumah Elvy Sukaesih yang juga ditempati anak-anaknya masih cukup ramai anak muda. Terlebih tidak jauh dari rumah berbentuk letter L itu ada bangunan yang sedang dibuat.


Sebut saja Aiman, salah satu warga yang sedang duduk tak jauh dari rumah Elvy Sukaesih. Aiman mengaku melihat saat lima mobil mini bus berisi polisi mengepung rumah si Ratu Dangdut. Dia juga mengatakan, Elvy Sukaesih baru datang setelah polisi masuk ke rumahnya.

"Nggak lama polisi datang Umi Elvy datang, kayaknya baru pulang ngisi acara dimana atau mungkin ada kabar kali, pakai CRV-nya yang warna abu-abu," cerita Aiman.

"Nggak lama polisi datang pokoknya Umi pulang. Nggak tahu menahu katanya Umi," tambahnya.

Elvy Sukaesih terlihat kaget dan terkejut rumahnya ramai dengan polisi. Aiman dan beberapa temannya yang sedang berada di sekitar rumah sang Ratu Dangdut ini sempat diajak untuk menjadi saksi namun dirinya menolak.


Malam itu sekitar pukul 01.30 WIB penangkapan tersebut disaksikan oleh Ketua RT 01 dan sekretaris RT serta satu petugas keamanan. Elvy Sukaesih pun otomatis melihat saat polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap anak dan mantunya dan mendapatkan begitu banyak barang bukti.

Sepengelihatan Aiman dirinya belum lagi melihat Elvy Sukaesih keluar rumah atau ikut ke Polda. Tapi itu hal wajar karena keluarga Elvy sudah terbiasa keluar masuk rumah menggunakan mobil.

"Nggak tahu deh pokoknya Umi masuk nggak keluar-keluar lagi udah. Polisi datang setengah dua sekitar jam setengah tiga baru keluar lagi," cerita Aiman.

Polisi menangkap Muhammad, tunangan Dhawiya Zaida yang diduga adalah pengedar di kawasan Cawang di garasi belakang rumah Elvy Sukaesih bersama dengan kakak Dhawiya, Ali Zaenal Abidin. Di situ polisi menemukan 0,38 gram sabu yang disimpan di tali pinggangnya.

Melanjutkan penggeledahan ke kamar Dhawiya Zaida, polisi mendapati dia bersama dengan Syechan yang merupakan kakaknya dan Chauri yang sedang hamil enam bulan sedang memakai sabu. Di kamar Dhawiya polisi mendapatkan banyak barang bukti.

Miris! Elvy Sukaesih Melihat Sendiri Anak dan Mantunya DitangkapFoto: Istimewa


Di antaranya sabu 0,45 gram dalam dompet 'MANGGO' dan 0,49 gram, alat hisap sabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, dua ponsel, satu plastik sedotan, satu gulung almunium foil, satu timbangan digital. Kemudian ada juga tiga kanton berisi plastik klip kosong, satu peralatan sabu dan alat hisap dan satu kotak lagi berisi alat hisap sabu.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed