DetikHot

celeb

Rumah Elvy Sukaesih Sepi Setelah Anak dan Mantunya Diciduk Polisi

Sabtu, 17 Feb 2018 09:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rumah Elvy Sukaesih Sepi Setelah Anak dan Mantunya Diciduk Polisi Foto: Instagram Dhawiya
Jakarta -

Dhawiya Zaida, anak Elvy Sukaesih ditangkap bersama dengan tunangan dan juga dua kakaknya dan kakak iparnya. Sampai sekarang mereka pun masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Anak-anak dan menantu si Ratu Dangdut itu diamankan di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018). DetikHOT pun melihat rumah yang menjadi lokasi penangkapan.

Pantauan detikHOT, Sabtu (17/2/2018) menjelang pagi, kondisi rumah terlihat gelap. Akan tetapi, lingkungan sekitarnya masih cukup ramai menjadi tempat nongkrong anak muda.

Salah satu anak muda yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah dengan pagar putih itu mengatakan, pukul 02.00 WIB biasanya Elvy Sukaesih pulang. Itu dikarenakan dirinya usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Rumah Elvy Sukaesih Sepi Setelah Anak dan Mantunya Diciduk PolisiFoto: Kondisi kediaman Elvy Sukaesih pasca penangkapan Dhawiya (Desi/detikHOT)


Rumah bernomor 18 itu pun cukup besar. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa rumah lagi yang digunakan sebagai tempat tinggal anak-anak dan menantunya.

Berjarak sekitar empat rumah ada gang yang hanya muat dilalui satu mobil. Dari situ sekitar enam rumah kita bisa sampai ke pintu belakang rumah Elvy Sukaesih.

Sebut saja Aiman, salah satu tetangga yang kebetulan melihat kejadian penangkapan Dhawiya beserta tunangan dan kakak-kakaknya. Menurutnya ada lima mobil yang datang di saat subuh.

"Satu mobil berenti di depan di rumahnya, empat lainnya di belakang. Nah ramainya di pintu belakang itu ditangkapnya. Mungkin karena sepi," ceritanya kepada detikHOT.

"Rumahnya letter L Umi. Di dalam ada rumah-rumahnya lagi. Cuma saya belum lihat Umi lagi ," ungkapnya.

Akan tetapi petugas keamanan yang saat itu berjaga cenderung tertutup. Pria yang sudah beruban itu mengatakan dirinya tak tahu menahu.

Rumah Elvy Sukaesih Sepi Setelah Anak dan Mantunya Diciduk PolisiFoto: Kondisi kediaman Elvy Sukaesih pasca penangkapan Dhawiya (Desi/detikHOT)


Menurutnya keluarga Elvy Sukaesih memang lebih sering di dalam rumah. Ketika dilongok dari gerbang, Elvy memang mempunyai halaman yang cukup luas. Terlihat juga sebuah pos di belakang rumahnya bertuliskan IKARDI.

Unit 4 Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tunangan Dhawiya Zaida, Muhammas bersama Ali Zaenal Abidin, kakak Dhawiya di garasi rumah ditemukan 0,38 gram sabu dalam ikat pinggang sang tunangan. Kemudian polisi menggeledah kamar Dhawiya.

Di kamar artis itu, polisi mendapati Dhawiya sedang memakai sabu bersama kakak dan iparnya, Syechan dan Chauri Gita yang sedang hamil enam bulan sedang menggunakan shabu bersama-sama.

Polisi juga menemukan sabu 0,45 gram dan 0,49 gram, alat hisap sabu, sembilan cqngklong kaca, empat selang plastik, dua ponsel, satu plastik sedotan, satu gulung almunium foil, satu timbangan digital. Kemudian ada juga tiga kanton berisi plastik klip kosong, satu peralatan sabu dan alat hisap dan satu kotak lagi berisi alat hisap sabu.

Elvy Sukaesih sendiri belum memberikan keterangan. Dihubungi langsung oleh detikHOT via sambungan telepon, namun tak direspons oleh sang ratu dangdut.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed