DetikHot

celeb

Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Denada Polisikan Netizen

Kamis, 15 Feb 2018 07:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Denada Polisikan Netizen Foto: Kanavino-detikcom
Jakarta - Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Serenia Hills VB 41 Cirendeu. Polisi menemukan satu paket sabu, dumolid dan puntung ganja.

Selain itu, ada juga kabar dari Denada yang melaporkan netizen ke polisi. Netizen yang menghina anaknya itu terancam 4 tahun penjara.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (14/2/2018):

1. Polisi Ungkap Detail Narkoba di Rumah Fachri Albar

Fachri Albar masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pun memberikan penjelasan.

Beberapa barang bukti narkoba ditemukan di rumahnya. Suami Renata Kusmanto itu tak ada perlawanan saat ditangkap.

2. Netizen yang Menghina Denada Terancam 4 Tahun Penjara

Kesal dengan ulah netizen yang menghina dirinya dan anaknya, Syakira Aurum, Denada resmi polisikan netizen dengan akun @leza_zulkifly.

Menurut Minola, laporan Denada pun sudah diterima oleh polisi. Mereka pun untuk saat ini sepenuh menyerahkan masalah tersebut kepada polisi.

3. Wawancara Eksklusif dengan Katy Perry

Selama berkiprah di dunia musik, Katy Perry telah menelurkan sejumlah album. Banyak pula lagu-lagu yang berhasil menjadi hits.

Tapi ada sekian banyak lagu-lagu yang pernah ia tulis dan nyanyikan, sebenarnya lagu apa yang paling membekas di hati Katy Perry?

4. Mantan Suami Nikita Mirzani Bantah Lakukan Teror

Nikita Mirzani tak ingin pertemuannya dengan Sajad Ukra untuk menyelesaikan soal perebutan anak dilakukan di luar Polda Metro Jaya. Nikita juga mengatakan, Sajad sering mencaci maki dirinya dan bersikap tempramental.

Menyoal hal itu, kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia SH, MILIR merasa hal yang wajar. Sebagai ayah, dikatakan Cindy, Sajad sudah sangat rindu dan ingin bertemu dengan anak laki-lakinya itu.

5. Vanesha Prescilla Awali Karier Akting dengan Baik di 'Dilan 1990'

Rapor dengan hasil yang memuaskan bagi karier berakting Vanesha Prescilla di panggung layar perak Tanah Air lewat aktingnya di 'Dilan 1990'. Bersama Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dengan apik memerankan karakter Milea yang diangkat dari novel mega bestseller karya Pidi Baiq.

Lewat sang sutradara yang juga menggarap film 'Dilan 1990', Fajar Bustomi mengungkapkan suka citanya melihat jerih payahnya terbayarkan. Terutama melihat akting Vanesha Prescilla yang di tahun 2018 merintis karier sebagai seorang aktris.
(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed