DetikHot

celeb

Kata Franda soal Curhat Samuel Zylgwyn Tentang Kontrak Kerja yang Tak Dipenuhi

Rabu, 14 Feb 2018 17:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kata Franda soal Curhat Samuel Zylgwyn Tentang Kontrak Kerja yang Tak Dipenuhi Foto: Samuel Zylgwyn dan Franda (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Samuel Zylgwyn sempat mengamuk dalam akun Instagram pribadinya. Pasalnya, ada beberapa proyek yang dijalaninya namun belum dibayar penuh oleh seseorang.

"Dear mbak nadya yapto yang terhormat @pepp_girl, kontrak udah saya selesaikan dengan tempo waktu yang sudah ditentukan dan saya sudah profesional dalam mengerjakannya. Saya sangat cooperatives dalam masalah kerjaan yang anda berikan kepada saya," tulis Samuel di Instagram belum lama ini.

"Dan sekarang saya meminta hak saya dikasih. It's not about the money. Gue nggak takut kehilangan uang, jadi kalau mbak mau ambil. Silahkan. Tapi harus ngomong, jangan diem aja," lanjutnya.


Meski begitu, masalah tersebut kini telah selesai seperti yang disampaikan oleh Franda, istri Samuel Zylgwyn. Pembayaran pun telah dilakukan oleh pihak yang bersangkutan.

"Wah aku juga nggak tahu tuh, tapi sudah selesai kok masalahnya. Kalau nggak salah tentang pembayaran. Ada pihak-pihak tertentu yang tidak melakukan kewajibannya tepat waktu. Tapi sekarang sudah selesai," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Namun, baik pihak Samuel maupun pihak perusahaan tersebut telah menemui titik tengah. Sampai akhirnya, hak Samuel telah dipenuhi.

"Aku juga sempat ngasih tahu sih. Aku ngasih tahu kenapa caranya kayak gitu. Sebisa mungkin diomongin baik-baik dulu aja, tapi mungkin gara-gara itu juga ya akhirnya cepat dibayar," tukas Franda.


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed