DetikHot

celeb

Valentine ala Franda, Lebih Penting Quality Time ketimbang Kado

Rabu, 14 Feb 2018 16:29 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Valentine ala Franda, Lebih Penting Quality Time ketimbang Kado Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Presenter Franda tidak muluk-muluk dalam merayakan Hari Valentine. Cukup dengan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

"Sebenarnya sih Valentine bukan hal yang kayak something spesial banget. Karena setiap hari juga nunjukin kasih sayang kita sama pasangan sama kelaurga dan teman-teman sebenarnya," ujar istri Samuel Zylgwyn itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Presenter mungil itu hanya lebih menginginkan untuk quality time bersama sang suami. Masuk akal karena keduanya cukup padat beraktivitas di dunia hiburan.


"Aku bukan tipe cewek yang suka hadiah. Karena aku lebih dikasih hadiah biasa aja. Mendingan aku temenin seharian daripada aku dibeliin sesuatu, itulah intinya," tambahnya.

Keduanya memiliki sifat yang sama, lebih cenderung menyukai menghabiskan waktu di rumah jika ada waktu kosong.

"Nggak harus ngapain-ngapain. Nggak harus melakukan sesuatu yang seru. Cukup di rumah aja. Aku juga kebetulan anak rumahan banget, Samuel pun kayak gitu. Kalau udah nggak ada kegiatan paling di rumah aja dan nonton," tukasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed