DetikHot

celeb

Soal Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Mike Lewis Kaget

Rabu, 14 Feb 2018 14:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Soal Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Mike Lewis Kaget Foto: Ismail
Jakarta - Aktor Fachri Albar pagi tadi diamankan oleh petugas Polres Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Siang ini, polisi menggelar rilis soal penangkapanFachri.

Mengenai hal itu, Mike Lewis, salah satu aktor yang pernah bekerja bareng dengan Fachir Albar tidak mengetahui kabar tersebut. Mantan suami dari Tamara Bleszynski itu sempat kaget saat ditanya wartawan mengenai kejadian tersebut.

"I know he is very good and responsible person as father and public figure, saya cuma bilang... what the best for him, nggak tahu apa yang terjadi, tapi saya harap ini semuanya misscom and dia bisa jalanin ini semuanya baik-baik," ujarnya dengan muka terkejut saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).


Mike Lewis tanggapi Fachri Albar ditangkap.Mike Lewis tanggapi Fachri Albar ditangkap. Foto: Instagram

"Dan its gonna be ok karena ini bukan cuma dia sendiri, dia juga orang yang punya keluarga juga so i wish the best for him karena i know he is super good dad," sambungnya.

Mike pun mengaku sudah tidak pernah bertemu lagi dengan Fachri Albar. Memang, terakhir komunikasi dengan Fachri sudah cukup lama, itu pun saat mereka memiliki project kerja bersama.

[Gambas:Video 20detik]

"Kemarin cuman syuting miracle bersama, ya itu terakhir, udah lama. Saya cuma mau yang the best buat dia, i dont know, saya nggak tahu detailnya," pungkas pria 36 tahun itu.

Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pukul 07.00 WIB, pagi tadi atas penyalahgunaan narkoba. Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja, sabu dan psikotropika lain jenis dumolid.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed