DetikHot

celeb

Mantan Suami Nikita Mirzani Bantah Lakukan Teror

Rabu, 14 Feb 2018 09:12 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mantan Suami Nikita Mirzani Bantah Lakukan Teror Foto: Nikita Mirzani (Desi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani tak ingin pertemuannya dengan Sajad Ukra untuk menyelesaikan soal perebutan anak dilakukan di luar Polda Metro Jaya. Nikita juga mengatakan, Sajad sering mencaci maki dirinya dan bersikap tempramental.

Menyoal hal itu, kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia SH, MILIR merasa hal yang wajar. Sebagai ayah, dikatakan Cindy, Sajad sudah sangat rindu dan ingin bertemu dengan anak laki-lakinya itu.



"Kalau tempramen memang iya. Tapi bayangkan ketika ayahnya mau ketemu tapi dilarang dan nggak dikasih. Jadi kalau bahasanya agak kasar dan emosi, maklum saja. Ayah yang kangen dengan anaknya terpisahkan," jelas Cindy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/2/2018) malam.

Cindy juga tak paham mengapa Nikita Mirzani mengatakan ada teror yang dilakukan oleh Sajad. Menurut sang pengacara, Sajad Ukra sudah pasrah dan menyerahkan semuanya ke polisi untuk masalahnya dengan Nikita Mirzani.



"Kalau pun emosi, kita merasa masih dalam kondisi wajar. Dengan kondisi psikis sulit bertemu dengan anaknya, coba bayangkan," ungkapnya.

"Nggak ada itu kalau soal ikut campur atau teror," pungkas pengacara Sajad Ukra.

Cindy mengungkapkan kliennya sangat ingin masalah dengan Nikita Mirzani selesai. Terutama dia sangat ingin bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra yang pengasuhannya berada di tangan Nikita Mirzani.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed