DetikHot

celeb

Tawa Aa Gatot dan Istri, Tetap Harmonis ketika Dirundung Kasus

Selasa, 13 Feb 2018 22:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tawa Aa Gatot dan Istri, Tetap Harmonis ketika Dirundung Kasus Foto: Palevi
Jakarta - Sudah empat bulan persidangan Aa Gatot Brajamusti bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama itu juga sang istri, Dewi Aminah selalu terlihat mendampinginya.

Seperti yang detikHOT lihat siang ini, Selasa (13/2/2018) di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dewi Aminah yang menggunakan gamis hitam dan kerudung berwarna pastel. Perempuan itu pun duduk di samping Aa Gatot yang mengenakan rompi tahanan merah bernomor 61.

Sesekali pasangan itu tertawa. Tangan Dewi Aminah pun merangkul sang suami. Percakapan yang sangat intim terlihat dari pandangan mereka yang saling menatap.

Dewi Aminah pun memang selalu menolak untuk diwawancara. Matanya yang sayu memperlihatkan ketegaran dari dalam dirinya.

"Maaf ya, tidak mau. Saya nggak kuat," ucap perempuan yang namanya juga ikut terseret dalam kasus narkoba Aa Gatot di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Namun entah memang sudah jadi kebiasaan atau tak kuat melihat sang suami duduk di kursi pesakitan, Dewi Aminah selalu memilih untuk ke luar ruangan saat sidang berlangsung. Setelah sidang selesai dia pun turut mendampingi Aa Gatot kembali ke ruang tunggu tahanan.

Aa Gatot Brajamusti juga mengaku sangat kangen dengan suasana rumah dan kehidupannya yang normal. Terlihat dari caranya menjawab saat ditanya soal kehadiran sang istri.

"Iya selalu menemani. Ya, saya kangen semuanya," jawab Aa Gatot sambil menghela napas.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed