DetikHot

celeb

Azani Ayahnya, Millendaru yang Tampil Feminin Menangis Terisak

Selasa, 13 Feb 2018 17:56 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Azani Ayahnya, Millendaru yang Tampil Feminin Menangis Terisak Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta - Ayah Millendaru yang juga kakak Ashanty, Hambali S. telah meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018). Pada sore ini pun pemakaman dilangsungkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa sore. Dalam momen sedih itu, Ashanty dan Millendaru terlihat menangis.

Terpantau Jenazah tiba dengan pengawalan patwal pukul 17.05 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di kediaman Anang-Ashanty di Cinere, Depok, Jawa Barat.
Terpantau Millen dengan dandanan femininnya dan dengan rambut dikuncir.

Begitu juga dengan dengan Ashanty terlihat mendampingi prosesi pemakaman tersebut dengan berbusana hitam dengan keluarga besarnya.


Namun saat jenazah sang ayah diturunkan ke liang lahat, Millendaru juga ikut turun memposisikan sang ayah di dalam kubur. Kemudian ia pun naik ke sisi pusara dan menangis terisak menatap tanah kuburan yang semakin mengisi liang lahat. Sering doa diopanjatkan para pelayat keduanya pun terus menangis.

Kemudian pesan terakhir keluarga pun disampaikan oleh kakak nomor dua Ashanty yang benama Yusuf. Selanjutnya satu persatu kerabat pun menaburi makam tersebut dengan kembang beraneka rupa khas pemakaman.

Jelas dalam Islam, anak laki-laki atau pun tertua harus mengazani ayahnya ketika meninggal. Millendaru pun turun ke liang lahat untuk melakukan hal tersebut kala melepas sang ayah selama-lamanya.

Dalam kesempatan itu, Azriel pun mengabadikan momen haru tersebut dengan kemera DSLR yang ia penggang.

Sebelumnya dalam sambungan telepon, Millendaru menyebut ayahnya meninggal karena serangan jantung. Hambali jatuh di kamar mandi ketika ditemukan.


Millendaru tak kuasa menahan tangis saat ayahnya dimakamkan. Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed