DetikHot

celeb

Disebut Tak Pernah Ganti Sepatu, Ini Kata Inul Daratista

Selasa, 13 Feb 2018 17:12 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Disebut Tak Pernah Ganti Sepatu, Ini Kata Inul Daratista Foto: Inul Daratista (Instagram)
Jakarta - Inul Daratista disebut tak pernah mengganti sepatunya oleh netizen. Sang pedangdut disebut selalu memakai sepatu yang sama di setiap aksi panggungnya.

"Bun sepatunya tiap off air kok kayaknya itu2 mulu," kata akun @dima**azh dalam kolom komentar postingan Inul yang sedang bernyanyi.

Mendapat komentar itu, Inul Daratista pun langsung bertindak. Pemilik goyang ngebor itu sendiri bingung jika netizen mempertanyakan dirinya tak pernah ganti sepatu.

"Apa sepatu mahal hanya cukup sekali pake?? Koyok wong kelebihan duit sekali pake buang/simpen emang yg dpt duit gampang ngangkang bs semau gue haha kalo aku mah sampe dadal kabeh jebol kalo perlu baru ganti," balas Inul.


Namun ternyata, balasan Inul Daratista itu dinilai netizen lain seperti pamer kemewahan. "Kualitas orang terlihat dari bicaranya, jangan jadi riya," tulis akun @ernaheri**nto11.

Tapi lagi-lagi, istri Adam Suseno itu menanggapi hal tak menyenangkan tersebut. "Kalo tanya baik2 dijawab baik. Kalo tanyanya nyinyir perlu dijelasin sejelas2nya." balas Inul lagi.

"Bukan RIYA, cerdas dikit atuh bisa bedakan pertanyaannya bukan jawabannya. Riya dr mananya? Kalo gak dijelasin terus akan nyinyir," tukas sang pedangdut.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed