DetikHot

celeb

Rumah Mewah Anang Jadi Tempat Disemayamkannya Ayah Millendaru

Selasa, 13 Feb 2018 16:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Rumah Mewah Anang Jadi Tempat Disemayamkannya Ayah Millendaru Foto: Millendaru (Dok. Instagram/millencyrus)
Jakarta - Kakak tertua Ashanty yang juga ayahanda Muhammad Millendaru meninggal dunia. Jenazah ayah Millendaru yang bernama Hambali S bin Soejahjo itu disemayamkan di rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty setelah sebelumnya diberangkatkan dari Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat, sejak pukul 13.30 WIB.

Terpantau oleh detikHOT, Selasa (13/2/2018), satu persatu pelayat telah datang. Rata-rata mereka mengenakan pakaian serba hitam. Namun terlihat satu persatu pelayat itu sebelum masuk ke rumah duka harus melapor dulu di pos yang berada di gerbang rumah duka yang besar berbahan kayu tersebut.

Bahkan tetangga yang berada di samping rumah pun, sebelum masuk harus melapor terlebih dahulu agar dikasih masuk untuk melayat.

Rumah Anang-Ashanty tertutup untuk media yang ingin liput terkait meninggalnya ayahanda Millendaru.Rumah Anang-Ashanty tertutup untuk media yang ingin liput terkait meninggalnya ayahanda Millendaru. Foto: Febriyantino Nur Pratama


Begitu juga dengan awak media yang ingin meliput. Lebih apesnya lagi oleh penjaga keamanan rumah Anang tersebut tak diperbolehkan masuk. Rumah Anang-Ashanty pun tertutup untuk diliput.

Sementara itu pemakaman ayah Millendaru sendiri akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sore ini.

Millendaru tak kuasa menahan tangis saat ayahnya dimakamkan. Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed