DetikHot

celeb

Adu Mesra Gwyneth Paltrow dan Chris Martin dengan Kekasih Baru

Selasa, 13 Feb 2018 14:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Adu Mesra Gwyneth Paltrow dan Chris Martin dengan Kekasih Baru Foto: Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (charley gallay)
Jakarta - Sejumlah bintang Hollywood berkumpul akhir pekan lalu untuk menghadiri pesta ulang tahun Ellen DeGeneres ke-60. Di antaranya, ada Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang membawa kekasih barunya masing-masing.

Musisi berusia 40 tahun itu menghadiri pesta ultah Ellen DeGeneres yang digelar di Los Angeles bersama dengan Dakota Johnson. Tiba di lokasi, keduanya tak bisa berhenti tersenyum dan saling bergandengan tangan.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow yang hadir dengan sang tunangan, Brad Falchuck, pun tak kalah tampil mesra. Sambil bergandengan tangan saat memasuki lokasi, keduanya pun memberikan kecupan pada bibir masing-masing.

Tak diketahui apakah keduanya malam itu saling berinteraksi dan memperkenalkan gandengan masing-masing. Namun, kemungkinan besar keduanya untuk bertemu sangat besar.

Dan ternyata, tak hanya sang mantan istri yang hadir. Mantan kekasih Chris Martin, Jennifer Lawrence, juga turut diundang dalam perhelatan tersebut. Ia hadir dengan seorang pria misterius yang tak diketahui identitasnya.

Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan menjalin asmara sejak Oktober 2017. Sebelumnya, pelantun hits 'Yellow' itu menikah dengan Gwyneth Paltrow selama 10 tahun sebelum mengumumkan perceraian pada Maret 2014.

Selain itu, Chris Martin juga sempat menjalin asmara singkat dengan Jenifer Lawrence, namun putus setelah beberapa bulan kemudian.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed