DetikHot

celeb

Sajad Ukra Ingin Nikah Lagi, Ini Permintaan Nikita Mirzani

Selasa, 13 Feb 2018 14:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sajad Ukra Ingin Nikah Lagi, Ini Permintaan Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani / Hanif Hawari
Jakarta - Hampir dua tahun laporan Sajad Ukra soal Nikita Mirzani bergulir. Melaporkan Nikita Mirzani, Sajad Ukra justru mengatakan tak mau dikonfrontir dengan Nikita Mirzani untuk mencari jalan keluar soal hak asuh anak.

Perempuan yang meniti karier lewat dunia model itu mengatakan, Sajad Ukra terlalu ikut campur soal urusan pribadinya. Padahal sejak mengandung Azka Raqila Ukra dan resmi bercerai pada 16 Februari 2015, Sajad Ukra tidak pernah ada untuk Nikita Mirzani.



"Kalau sekarang ini Niki nggak mau Azka ketemu Sajad dulu," tegas Nikita Mirzani ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018).

"Karena kata-katanya dia terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya. Kalau ada gosip apa keluar tiba-tiba dia yang ngata-ngatain, maki-maki. Niki maunya kalaupun nanti ketemu tunggu luka di hati Niki kering dulu," ucapnya membeberkan alasannya tak mau mempertemukan anaknya kepada Sajad dalam waktu dekat ini.

Sejak bercerai, beberapa kali Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan pria. Sekarang Nikita Mirzani dikabarkan sedang serius menjalin hubungan asmara dengan pengusaha Dipo Latief.



Sedangkan Sajad sendiri, dikatakan Nikita sedang sibuk mengurus rencana pernikahannya dengan seorang janda. Nikita Mirzani mengungkapkan alangkah baiknya agar Sajad konsetrasi dan fokus mengurus pernikahannya.

"Nggak ngerti lagian ngapain sih ganggu hidup gue terus, kan udah mau kawin juga sama janda tuh. Urus aja anak janda itu nggak usah ngurus anak gue deh," kata Nikita memperingati.

"Gue masih punya rezeki. Udah deh minta tolong banget buat pacarnya juga bilangin sama Sajad, konsen ajalah sama rumah tangga yang akan kalian bina," tandasnya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed