DetikHot

celeb

Alami Teror dan Khawatir Anak Dibawa Kabur, Nikita Mirzani Berikan Pengawalan

Selasa, 13 Feb 2018 14:19 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alami Teror dan Khawatir Anak Dibawa Kabur, Nikita Mirzani Berikan Pengawalan Foto: Nikita Mirzani (Desi/detikHOT)
Jakarta - Melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Sajad Ukra menuding mantan istrinya itu menghalangi dirinya untuk bertemu sang anak. Nikita juga mengklaim dirinya mendapatkan teror.

"Oh iya ada (teror) tapi udah diserahin semuanya (ke polisi)," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).



Nikita Mirzani memang tak ada niat untuk melakukan konfrontir di luar Polda Metro Jaya dengan Sajad Ukra. Presenter berusia 31 tahun itu khawatir kalau sikap tempramentalnya Sajad kembali muncul.

"Khawatir lah makanya gue nggak mau ngasih seenaknya aja ketemu sama anak," akunya.



"Simpel yang penting ada keluarga gue aja (pas ketemu), selama ini kan dia kalau mau ketemu anak gue nggak boleh ada keluarga," tambah Nikita Mirzani.

Permintaan Sajad Ukra untuk bertemu dengan Azka Raqila Ukra seperti itu, membuat Nikita Mirzani khawatir. Dia takut kalau-kalau sang anak dibawa kabur oleh mantan suaminya itu.

"Ada pengawalan, iya dong ada bapak polisi dari Polda Metro Jaya. Nggak tahu kenapa nggak mau ada keluarga gue, mau dibawa kabur kali," pungkas Nikita Mirzani.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed