DetikHot

celeb

Ketika Beyonce Cemburu saat Seorang Aktris Dekati Jay Z

Selasa, 13 Feb 2018 12:11 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ketika Beyonce Cemburu saat Seorang Aktris Dekati Jay Z Foto: Beyonce, Jay Z, dan Blue Ivy (Getty Images)
Jakarta - Beyonce ternyata sangat protektif kepada sang suami, Jay Z. Ia menunjukkan ketidaksukaannya saat seorang aktris yang mencoba mendekati sang rapper.

Hal tersebut diungkap oleh teman Beyonce, Tiffany Haddish, saat diwawancara belum lama ini. Ia menceritakan sebuah momen ketika ia melihat Beyonce mencoba untuk 'menyingkirkan' sang wanita yang menghadiri pesta usai konser Jay Z.

"Saat itu aku sedang bicara dengan Jay Z. Kemudian ada seorang aktris yang berada di sana yang juga bicara dengan Jay Z. Aktris itu mulai menyentuh bagian dada Jay Z. Kemudian Beyonce pun berjalan mendatangi mereka," ungkap Tiffany dikutip dari People, Selasa (13/2).

"Dari cara jalannya, Beyonce seakan bilang, 'Lepaskan tanganmu dari dada suamiku!' Kemudian ia juga mulai ngobrol dengan aktris tersebut dan hal-hal lain terjadi. Tapi aku tak akan bilang apapun," lanjutnya tanpa mengungkap nama sang aktris.

Untungnya, tak ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi di acara pesta tersebut. Saat Tiffany Haddish hendak membela Beyonce, ibu tiga anak itu menyuruhnya untuk bersenang-senang di pesta.

"Aku tak punya hak untuk bicara soal apa yang terjadi di pesta itu, tapi Beyonce bilang padaku untuk bersenang-senang. Tapi saat itu aku bilang, 'Aku melawan si cewek ini untukmu.' Dia lalu bilang, 'Jangan. Bersenang-senanglah, Tiffany'," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed