DetikHot

celeb

Ini Kronologi Ditemukannya Putri Ustad Derry yang Hilang

Senin, 12 Feb 2018 12:19 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Kronologi Ditemukannya Putri Ustad Derry yang Hilang Foto: Derry Sulaiman (Vey/detikHOT)
Jakarta - Setelah menghilang selama lebih dari dua minggu, putri Derry Sulaiman, Alyssa Spichack akhirnya ditemukan. Derry menceritakan bagaimana dia dan istri akhirnya menemukan Alyssa.

Kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Senin (12/2/2018) Derry Sulaiman membenarkan anaknya sudah kembali berkumpul lagi dengan keluarga di Jakarta. Anak muda yang akrab disapa Ica itu ditemukan di Bali.

"Alhamdulillah sudah pulang," ucap Derry Sulaiman.



Derry bersama sang istri menemukan putrinya di dekat Universitas Udayana, Bali. Mereka sampai dibantu oleh aparat keamanan di Bali untuk menemukan Alyssa.

Kepergian Alyssa ternyata juga dikarenakan adanya hasutan dari beberapa pihak. Mereka adalah teman-teman dari almarhum ayah kandung Alyssa, Jens Spichack.

"Di mana kemarin itu mau copot jantung saya rasanya," ungkapnya.



"Saya minta dibantu oleh Bang Raymond (jamaah di masjid) beliau memang punya tim yang solid (aparat) yang biasa ditugaskan menjaga pejabat-pejabat. Beliau yang datang menawarkan bantuan untuk mencari Alyssa di sana, mereka melakukan perlawanan, akhirnya Ica selamat. Ini udah kejahatan betul. Dia (Alyssa) pakai hijab, tiba-tiba nggak pakai hijab. Saya sudah urus semua," sambung Derry Sulaiman.

Usut punya usut teman-teman almarhum ayah Alyssa punya misi terselubung. Mereka menyuruh Alyssa untuk tinggal di Bali bersama mereka.

"Alhamdulillah Ica baik-baik saja, Ica sehat-sehat, baik-baik. Dia sudah datang ke rumah di Jakarta," ucap Derry Sulaiman bersyukur.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed