So Sweet! Idris Elba Lamar Kekasih di Bioskop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 11 Feb 2018 17:45 WIB
Foto: Idris Elba (Rich Polk)
Jakarta - Idris Elba kini tengah menjalin asmara dengan Sabrina Dhowre. Aktor berusia 45 tahun itu pun akhirnya melamar sang kekasih.

Secara mengejutkan, Idris Elba melamar Sabrina Dhowre saat keduanya tengah menghadiri screening film terbaru sang aktor bertajuk 'Yardie'. Kala itu, acara digelar di Dalston, Inggris.

Bintang film 'The Dark Tower' itu tiba-tiba berlutut di dalam studio bioskop dan mengeluarkan cincin dari dalam kantongnya. Sabrina Dhowre pun tak bisa menahan rasa terkejutnya karena Idris Elba melamar secara tiba-tiba.

Dikutip dari Dailymail, Minggu (11/2) Sabrina Dhowre pun menerima lamaran Idris Elba. Tampak senang, sang aktor pun langsung memberikan kecupan pada kekasihnya sebelum memberikan cincin yang sudah dipersiapkannya kepada wanita berusia 29 tahun tersebut.

Idris Elba dan Sabrina Dhowre telah menjalin asmara selama enam bulan. Sebelumnya, sang aktor sudah pernah menikah dua kali dengan Sonya Nicole Hamlin dan Hanne Norgaard, namun sayangnya rumah tangga tak bisa diselamatkan.

Ia telah dikaruniai dua orang anak, Winston Elba dan Isan Elba.

(dal/dal)