DetikHot

celeb

Sheila Marcia Kecewa Dipolisikan Melodya Vanesha

Sabtu, 10 Feb 2018 18:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sheila Marcia Kecewa Dipolisikan Melodya Vanesha Sheila Marcia (Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Sheila Marcia kembali terlibat masalah. Kali ini dengan mantan partner duetnya, Melodya Vanesha.

Vanesha sendiri melaporkan Sheila ke pihak yang berwajib karena merasa Sheila membuat cerita kejadian yang tidak sebenarnya.

Hal ini tentu membuat Sheila kecewa terhadap sikap Vanesha. Ibu tiga anak ini merasa ada hal yang belum diungkapkan kepada Vanesha.

"Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong karena bukan Oktober kemarin kami masih masih berkomunikasi dengan baik dan saya menjelaskan ke dia kronologinya," ujar Sheila saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

Sheila menjelaskan saat itu ia tentu membutuhkan sosok Vanesha. Meskipun ia tidak koma, ia juga sempat shock. Dan pada saat itu Vanesha berkata tidak ada pihak yang salah dalam hal tersebut.

"Hidung saya luka karena ditonjok Koko itu. Itu juga salah. Dia bukan teman kami, saya kenal karena dia itu temannya pacarnya teman saya. Saya ketemu di klub sebelah. Setelah itu kami pun pindah klub karena teman Vanesha jadi EO di klub tempat berantem itu," tambah Sheila.

Mantan istri Kiki Mirano ini bercerita bahwa orang yang disebut dengan Koko tersebut bukan teman dari mereka, dan ia marah terhadap Koko tersebut dan bukan pada Vanessa.

"Tujuan saya masuk adalah untuk bicara secara baik-baik sesuai kesepakatan dengan Vanesha, tapi pas pintu ditutup dia malah gas mobil. Saya minta turun berkali kali tapi tak digubris akhirnya saya marah. Saya pukul dashboard, minta turun," tukasnya.

Koko tersebut muncul karena diajak oleh Della yang merupakan asisten dari Sheila di salah satu gay club.

"Karena kaget kali ya, Della pegang saya. Kalau emang Della waras dengan kondisi kita yang habis minum harusnya kan dia memegang Vanesha yang bawa mobil, bukan saya. Karena saya bingung ya saya berontak. Saya tidak melakukan kekerasan tapi emang saya heran dan memberontak saat dipegang Della," jelas Sheila.

Sheila dan pengacara pun siap untuk menyelesaikan semuanya melalui proses hukum. Kecelakaan tersebut terjadi pada bulan Mei 2017 lalu di kawasan Subroto, Jakarta Selatan.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui tanggapan pihak Sheila Marcia saat dipolisikan Melodya Vanesha di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed