DetikHot

celeb

Sambut hari Pers Nasional, Geng Menteri Ceria Harapkan Berita Makin Berimbang

Jumat, 09 Feb 2018 21:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sambut hari Pers Nasional, Geng Menteri Ceria Harapkan Berita Makin Berimbang Foto: Ismail
Jakarta - Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo turut memberikan ucapan selamat untuk Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini. Sebagai artis, mereka berharap media dan wartawan bisa memberikan pemberitaan yang lebih berimbang dan positif.

"Selamat nih buat kalian semua para wartawan dan jurnalis semoga bisa semakin baik lagi dalam memberikan informasi. Semakin bisa memberikan waktu dan dedikasihnya memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat," ucap Luna Maya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).



"Karena kan informasi tuh penting, dengan adanya kalian kita mendapatkan banyak informasi kita bisa wawasan lebih banyak, lebih baik lagi, dan segala macam, so, selamat Hari Pers," tambahnya.

Ayu Dewi yang juga tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Luna Maya, Melaney Ricardo, Edrick Tjandra, dan Iwet Ramadhan itu berterima kasih dengan adanya media selalu bisa memberikan informasi dengan cepat. Dikatakan Ayu Dewi semoga media menjadi salah satu alat pemersatu bukan pemecah bangsa.

"Semoga selalu menjadi bagian atau elemen yang paling membuat bangsa ini menjadi bangsa yang solid. Dan, semoga berita-beritanya bukan untuk memecah belah tapi untuk mempersatukan bangsa. Bagus kan gue jadi menteri? Menteri ceria gue, Ayu Dewi ya," tutur Ayu dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.



"Tentunya supaya teman-teman pers lebih berimbang memberikan berita. Sekarang kan emang berusaha untuk menarik perhatian. Digital apalagi kan luar biasa, online tapi mudah-mudahan tetap bisa berimbang menaikan berita karena aku pernah rasain, nggak diinterview, nggak ditanya langsung main angkat aja asumsi netizen atau apa," timpal Melaney Ricardo.

Melaney menegaskan meski Instagram sangat terbuka, semua yang ada di dalamnya tak selalu bisa memberikan informasi yang baik dan benar. Tetap saja, mengangkat berita dari media sosial harus ada istilah permisi agar tidak terjadi kesalahan persepsi.

"Walapun bukan bisa jadi milik orang lain, tapi harus ada kulonuwunnya gitu," pungkas Melaney Ricardo.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed