DetikHot

celeb

Mahar Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dicurigai Utang

Jumat, 09 Feb 2018 19:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Mahar Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dicurigai Utang Mahar Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dicurigai Hutang. (Foto: Pahlevi/detikHOT)
Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah sah menjadi suami istri pada Jumat, (9/2) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kebahagiaan pun terpancar di wajah Angel dan Vicky.

Namun beredar kabar bahwa mas kawin berupa uang Rp. 9.002.018, perhiasan emas 20 gram dan berlian 5,29 karat merupakan hasil utang. Hal tersebut dicurigai bahwa Vicky masih berutang mahar. Pihak penghulu yang hadir di pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya menyebutkan bahwa mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya membaca 13 ayat dalam pernikahan.



"Iya (tidak hutang). Nggak hutang tapi ya seperti itu lah. Itu ya," tutur tergesa-gesa Eddy Herwanto dari KUA Sawah Besar.

Sebelum sesi ijab kabul, Vicky Prasetyo pun membaca surat Ar Rahman dengan cukup fasih. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu mahar pernikahan.



Surat Ar Rahman terdiri dari 78 ayat, namun Vicky hanya membacakan 13 ayat dari 78 ayat tersebut. Hal tersebut diperbolehkan asalkan pembacaan surat tersebut dilanjutkan.

"Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihnya dilanjutkan nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi," tambahnya.

Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed