DetikHot

celeb

Suara Lantang Vicky Prasetyo saat Ijab Kabul Nikahi Angel Lelga

Jumat, 09 Feb 2018 18:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Suara Lantang Vicky Prasetyo saat Ijab Kabul Nikahi Angel Lelga Foto: Pahlevi
Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada hari Jumat (9/2) sekitar pukul 17.00 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Suasana khidmat terasa saat dihadiri oleh pihak keluarga kedua belah pihak.

Angel Lelga tampak begitu anggun dengan gaun serba putih sedangkan Vicky juga tampak gagah dengan mengenakan beskap warna putih. Pemandangan berbeda saat prosesi ijab kabul Vicky Prasetyo di hadapan penghulu dengan suara lantang ia pun menjawab dengan satu napas.



"Vicky Prasetyo Bin Harmanto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Angel Lelga binti Michael Jonathan dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, diamond, uang tunai Rp 9.022.018 dan seperangkat alat salat, tunai," ujar penghulu saat ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).

Dengan bersemangat Vicky menjawab dengan lantang dan berteriak. Terlihat raut wajah bahagia usai mengucapkan ijab kabul di hadapan pihak keluarga.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Michael Jonathan dengan mas kawinnya tersebut tunai," ujar Vicky dengan lantang.



Sambil berkata tersebut tangan Vicky terangkat ke atas dan tertawa. Tak lama Vicky memberikan mas kawin yang telah dibingkai.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui penjelasan Angel Lelga soal penyebutan namanya saat akad nikah di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Pernikahan pun berjalan lancar dan raut bahagia tercermin dari pasangan yang awalnya disangka palsu tersebut. Saksi dari pernikahan ini adalah Eko Patrio, sahabat Vicky Prasetyo.

Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed