DetikHot

celeb

Calvin Dores Sebut Nama Almarhum Deddy Dores Terlalu Besar Untuknya

Jumat, 09 Feb 2018 17:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Calvin Dores Sebut Nama Almarhum Deddy Dores Terlalu Besar Untuknya Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Meninggalnya Deddy Dores membawa cerita baru untuk putranya, Calvin Dores. Mengesampingkan nama besar sang ayah sebagai musisi legendaris, Calvin susah payah bertahan hidup.

Calvin Dores menceritakan, tak pernah ada rasa malu sedikit pun saat mengakui dirinya bekerja sebagai kuli bangunan dan pengemudi ojek online. Saat bekerja Calvin Dores sengaja menyembunyikan identitas sebagai anak dari Deddy Dores.



"Selalu (sembunyiin). Saya nggak senang, nama papa terlalu besar untuk saya," ungkap Calvin Dores kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Bahkan sempat sedang mengerjakan eternit sebuah salon di bilangan Jakarta Selatan, dirinya justru dikira pelanggan. Padahal saat itu dia sedang membawa ember berisi adukan semen.

"Saya lagi masang eternit salon di Jakarta Selatan, di lantai atas melur. Saya kan telat pas datang saya langsung ngaduk (semen), pas saya bawa adukan, itu salon nyangkain saya customer. Mereka bilang mas mau di creambath apa digimanain. Ini saya bawa adukan. Nih kuli kok bersih banget," ceritanya.



Kini Calvin mulai kembali menjajal terjun ke dunia hiburan. Bersma Anggia Chan, Calvin meluncurkan singke 'Jalan di Tempat'. Perekonomiannya pernah terpuruk setelah sang ayah, Deddy Dores meninggal, Calvin mau mencoba meneruskan jejak sang ayah.

"Kalau di musik nggak terlalu berat. Kalau di musik saya nggak pernah berat. Saya pengen dari kecil, wejangan papa pun nyuruh saya nerusin, mendukung memang," kata Calvin Dores.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed