DetikHot

celeb

Babymoon ke Turki, Shireen Sungkar Malah Nangis Terus

Jumat, 09 Feb 2018 11:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Babymoon ke Turki, Shireen Sungkar Malah Nangis Terus Foto: Instagram/ Istimewa
Jakarta - Hamil tua, Shireen Sungkar tetap nekat melakukan pelesiran ke luar negeri. Turki menjadi destinasi yang dipilih oleh Shireen dan Teuku Wisnu.

Shireen menceritakan perjalanan singkatnya bersama sang suami ke negara yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdogan itu. Namun, ibu dua anak itu mengaku tidak kuat berlama-lama di sana.

"Cuma seminggu di sana, nggak kuat di sana. Nangis terus, nggak pernah ninggalin anak, jadi baper," kata Shireen ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018) malam.



Dia pun mengatakan hanya sedikit tempat yang dikunjunginya. Shireen memang hanya pergi berdua dengan Teuku Wisnu dan meninggalkan dua anaknya di Indonesia.

"Cuma kedua kota, ke Istanbul sama Cappadocia. Ya jalan-jalan aja nggak bisa lama-lama karena nggak pernah ninggalin anak. Dulu pernah sekali pas umrah, baru ini lagi, ini pun di sana cuma 5 hari, 7 hari sama perjalanan," ungkapnya.

[Gambas:Video 20detik]



Berada di Cappadocia, Shireen Sungkar tak bisa menikmati wisata balon udara yang terkenal di sana. Kehamilan menjadi alasan Shireen tak diizinkan menaiki balon udara.

Hamil dan tetap suka bepergian, Shireen Sungkar berbagi sedikit tips untuk menjaga si calon bayi. Apalagi tanpa disadari, babymoon bisa membuat si ibu berjalan sangat jauh.

"Oh iya, kan jalan kaki gitu-gitu kalau babymoon siap siaga obat kontraksi, vitamin," ucap Shireen Sungkar mengingatkan.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed