DetikHot

celeb

Perjuangan Nabila Syakieb Lahirkan Anak Pertama

Jumat, 09 Feb 2018 11:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Perjuangan Nabila Syakieb Lahirkan Anak Pertama Foto: Instagram/nsyakieb85
Jakarta - Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Ardinal, baru saja dikaruniai seorang putri bernama Raqeema Ruby Radinal. Bagaimana perjuangan Nabila Syakieb untuk melahirkan sang buah hati?

Menurut Tya Ariestya yang sudah menjenguk, Nabila Syakieb memiliki perjuangan luar biasa.



"Alhamdulillah ngelihat Nabila sudah fit, sudah sehat jalannya sudah oke banget. Terus juga dengerin sedikit cerita perjuangan dia untuk ngelahirin si baby gemes cantik banget gitu. Jadi ternyata memang awalnya mau melakukan persalinan normal, tapi setelah ditunggu dua hari memang kondisinya sudah pecah ketuban duluan, terus sebaiknya memang segera dikeluarkan. Jadi dia sudah sempat induksi tiga kali akhirnya harus berbuntut operasi caesar," ujar Tya Ariestya yang ditemui usai menjenguk Nabila di Rumah Sakit Pondok Indah, Kamis (8/2/2018) malam.

"Jadi perjuangannya luar biasa banget sih dengarnya, aku sampai ngilu-ngilu sendiri bayangin zaman dulu haha," tambahnya Tya.


[Gambas:Video 20detik]


Di sisi lain menurut Tya, saat ini Nabila sudah sehat. Tya Ariestya juga mengatakan, Nabila Syakieb sudah memberikan Air Susu Ibu untuk sang buah hati.

"Nabila sudah sehat, sehat banget, sudah segarlah sudah jalan-jalan. Dia juga sudah menyusui anaknya gitu. Masih, masih ASI eksklusif. Pulang sih masih belum tahu, tapi beberapa hari ini kayaknya," imbuhnya.

Dikatakan Tya bukan hanya Nabila yang sehat tapi kondisi anak Nabila pun begitu sehat.
(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed