DetikHot

celeb

Alasan Nabila Syakieb Lahirkan Anak Pertamanya Lewat Proses Caesar

Jumat, 09 Feb 2018 09:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alasan Nabila Syakieb Lahirkan Anak Pertamanya Lewat Proses Caesar Foto: Instagram @devitristina
Jakarta - Nabila Syakieb melahirkan putri pertamanya 6 Februari 2018. Para sahabat seperti Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca turut menjenguk Nabila.

Shireen Sungkar menceritakan, Nabila melahirkan lewat proses caesar. Proses tersebut dipilih karena tak mengalami pembukaan lanjut.



"Caesar, tapi kan kasihan dia udah pembukaan berapa ya udah induksi segala macam ujung-ujungnya caesar. Karena memang nggak ada bukaan lanjut," cerita Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018) malam.

"Neleponin juga dari kemarin. Maksudnya dia niat normal tapi udah senam segala macem tapi yaudahlah yang penting anaknya sehat," pungkasnya.

Selama bertemu dengan Nabila, Zaskia Adya Mecca dan Shireen mengatakan hanya bercerita seputar pemulihan pasca caesar. Istri Teuku Wisnu itu mengatakan sejak hamil, dia dan Nabila Syakieb sering bertukar cerita.



"Pasti tanya dari zaman hamil udah tanya terus. Memang kan tanya terus tanya pengamalam dari awal hamil sampai mau lahiran, senam di mana aja, sharing kita pasti sharing, yang penting anaknya sehat," sambungnya.

Sebelum melahirkan, Nabila Syakieb juga menghubungi Shireen. Istri dari Reshwara Argya Ardinal itu cukup bingung lantaran sudah masuk 40 minggu tapi belum juga melahirkan.

"Iya dia telepon gara-gara nggak lahir-lahir kan udah masuk 40 minggu. Kasihan udah capek banget, aku 39 lahir Kia (Zaskia Mecca) 37 (minggu) udah lahir. Aku bilang yaudah coba induksi alami," kisah Shireen.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed