DetikHot

celeb

Proses Persalinan Miranda Kerr akan Live di Snapchat?

Jumat, 09 Feb 2018 07:43 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Proses Persalinan Miranda Kerr akan Live di Snapchat? Foto: Getty Images
Jakarta -

Miranda Kerr kini tengah mengandung anaknya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Apakah nantinya proses kelahiran sang model akan diupdate melalui aplikasi tersebut?

Diwawancara oleh Jimmy Kimmel belum lama ini, Miranda Kerr membantah hal tersebut. Walaupun suaminya adalah CEO Snapchat, namun sang pebisnis adalah pribadi yang cukup tertutup.

"Kehamilanku memang sudah kami rencanakan. Kami berdua sama-sama sangat bahagia. Namun tidak. Kami tidak akan mengupdate Snapchat (saat Miranda Kerr melahirkan). Suamiku adalah pribadi yang sangat tertutup," ungkapnya.


Sementara itu, Miranda Kerr sebelumnya telah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Orlando Bloom. Flynn, yang kini berusia tujuh tahun, sudah tak sabar lagi punya adik.

"Saat itu aku dan Evan masih berpacaran, Flynn bilang padaku, 'Kapan aku akan punya adik?' Kami lalu bilang, 'Kami harus menikah dulu.' Di hari pernikahan, Flynn kemudian berlari dan bertanya, 'Ibu apa adikku ada di dalam perutmu?' Lalu aku menjawab, 'Sayangku beri kami waktu!'" kenang Miranda Kerr sambil tertawa.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel dikabarkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada Mei 2017.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed