DetikHot

celeb

Lucky Hakim Sedang PDKT dengan Cewek Rusia

Kamis, 08 Feb 2018 22:02 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Lucky Hakim Sedang PDKT dengan Cewek Rusia Foto: Instagram Lucky Hakim
Jakarta - Lucky Hakim kali ini membocorkan perempuan yang saat ini sedang dekat dengannya. Perempuan itu dikenalkan Lucky bernama Diana. Rupanya Diana adalah seorang perempuan berkewarganegaraan Rusia, tepatnya asal Siberia yang sudah pernah Lucky boyong ke Indonesia.

"Warga negara asing, Siberia, sempet saya bawa ke Indonesia untuk mempelajari melihat apa yang terjadi di sini kehidupan saya, dia juga kaget 'Kok kamu kemana-mana banyak yang ngeliatin?'" ujar Lucky di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Tambahnya, pada awalnya Diana tak mengetahui bahwa Lucky adalah seorang selebriti. Justru yang Diana tau Lucky adalah sorang politisi. Oleh karena itu, Lucky juga bercerita mengenai kehidupannya yang unik.

"Dia tuh nggak tahu kalau saya artis tapi tau kalo saya politisi. Dia bilang, 'Kamu hidup macam apa? Kayaknya hidup itu penuh dengan banyak bawa kamera kemana-mana.' Saya bilang saya tinggal di ibukota, temen-temen media akrab dan hobi saya unik dibanding artis tua lain. Kalo artis muda kan hobinya unik-unik tapi kan kalo yang tua kayak saya yang masih bawa bawa uler begini cuma saya doang. Ini menjadi hal yang menarik di publik," tambah mantan suami Tiara Dewi tersebut.

Dekat dangan WNA, Lucky menyebut hal tersebut muncul secara kebetulan. Lucky juga menceritakan kalau Diana adalah teman lamanya yang bertemu di Thailand saat sedang liburan dan sama sama menyandang status single.

"Bukan saya lebih memilih WNA tapi lagi deket. Sekarang di antara banyak orang di sini saya nggak bisa menentukan, 'Saya mau ini' dia juga harus mau sama saya. Diana ini temen saya udah lama, pas saya cerai pergi ke Thailand, dia lagi liburan ke Thailand dia juga habis putus sama pacarnya, jadi kita ngobrol," ceritanya.

Menyoal keyakinan, menurut Lucky saat ini Diana tengah mempelajari Islam. Hal itu tentu saja menjadi peluang untuk Lucky menikah dengan Diana.

"Jadi akhirnya nyambung, paling tidak kita sama-sama dua orang dewasa yang tidak punya ikatan sama siapa-siapa. Dari situ akhirnya kita intens bicaranya, sampai saya tau dia sedang mempelajari agama Islam, datanglah ke Indonesia. Sekarang lagi proses pembelajaran, nggak mungkin saya menikah dengan yang tidak seiman, nanti akan bingung aturannya," pungkas Lucky.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed