DetikHot

celeb

Takut Telat, Lucky Hakim Naik Ojek dan Bawa Ular dengan Tas Selempang

Kamis, 08 Feb 2018 21:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Takut Telat, Lucky Hakim Naik Ojek dan Bawa Ular dengan Tas Selempang Foto: Lucky Hakim (Febriyantino Nur Pratama/detikHOT)
Jakarta - Lucky Hakim memang dikenal sebagai selebriti yang hobi memelihara reptil. Kali ini, ia pun terlihat membawa hewan peliharaan berupa ular piton saat bekerja.

Namun ada yang unik, hal itu lantaran Lucky membawa ular dengan jumlah banyak di dalam sebuah tas selempang yang biasa digunakan untuk bekerja. Ia beralasan agar tak telat untuk mengisi acara. Hal itu ia lakoni saat mengisi acara di kawasan gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

"Ini properti doang, tadi ada acara di studio. Karena tadi macet banget saya jadi turun dari mobil, naik motor. Kan box-nya besar banget tuh. Udah saya masukin aja ke dalam tas kerja. Barang barang saya saya masukin ke mobil. Jadi saya tadi naik ojek, dan begini makanya saya nggak tutup karena takut pengap," ujarLucky, Kamis (8/2/2018).

"Ini ada hampir dua puluh ekor. Jadi ini properti syuting ya bukan saya topeng monyet kemana-mana bawa ini. Ini ada kandangnya tapi macet banget. Nggak mungkin saya naik motor bawa aquarium besar," tambahnya.

Terlihat ekstrim, Lucky mengungkapkan ular peliharaannya tersebut tak berbahaya. Tetapi Lucky berharap hewan peliharaanya tak buang air di tas.

"Kalau bahannya sih nggak. Mudah-mudahan dia nggak buang kotoran di sini, bau nanti," pungkasnya sembari tersenyum.




(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed