DetikHot

celeb

Lucky Hakim Berharap Menikah Lagi April 2019

Kamis, 08 Feb 2018 21:34 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Lucky Hakim Berharap Menikah Lagi April 2019 Foto: Lucky Hakim (Prih Prawesti Febriani)
Jakarta -

Lucky Hakim saat ini masih menyandang status duda usai bercerai dengan Tiara Dewi. Rupanya Lucky berharap di April tahun depan, usai Pemilu ia dapat menikahi lagi.

"Saya sih berharap mungkin mudah-mudahan ya setelah 2019 April tapi siapa tau nanti ada yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama dan menikah ya wallahualam, jodoh kan Allah yang ngatur," kata Lucky saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2018).

Sementara itu soal kriteria wanita, Lucky punya patokan yakni yang bergetar-getar dan memandang masa depan, akan tetapi ia agak sedikit kecewa. Perempuan yang sesuai kriterianya kebanyakan tak sesuai dengan yang ia inginkan.

"Waktu itu saya punya kriteria, tapi pada kenyataanya kriteria yang saya inginkan tidak berjalan seperti yang saya inginkan, ya udah lah yang berhijab ya Alhamdulillah, tidak berhijab ya boleh, yang utama ada getar-getar itu dan ada kecocokan memandang masa depan, sisi pandang yang sama," lanjutnya.

"Nggak pake kriteria, paling tidak seiman lah, itu menjadi kepastian," imbuhnya.

Pada akhirnya, Lucky juga mengungkapkan sudah punya seorang pujaan hati. Bahkan sudah dekat.

"Saat ini saya memiliki hubungan dekat, sama salah seorang wanita yang saya udah menunggu kapan ya dia bisa seiman sama saya, tapi itu pun tidak bisa dipaksakan karena hidayah itu nggak seperti kita beli voucher," pungkasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed