DetikHot

celeb

Dude Harlino Tetap Utamakan Keluarga Meski Sibuk

Kamis, 08 Feb 2018 18:39 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dude Harlino Tetap Utamakan Keluarga Meski Sibuk Foto: Instagram
Jakarta - Karena selain sibuk stripping sinetron, pelan-pelan berdakwah, ia juga masih disibukkan dengan berbisnis.

Tapi meski begitu, pria yang sudah memiliki dua orang anak ini tetap memprioritaskan keluarga. Beruntung, Dude juga punya istri seperti Alyssa Soebandono yang begitu sempurna di matanya.

"Istri (Alyssa Soebandono) tentu lebih banyak waktunya bersama anak-anak. Dia sosok ibu yang sangat baik untuk anak-anak saya. Dan saya, sepadat apapun jadwal syuting dan bolak-balik ke kampung di Sumatera Barat, Padang untuk mengembangkan outlet saya Lapis Minang Nantigo, nggak bikin saya lupa akan kewajiban mendidik dan mengarahkan anak-anak saya serta membuat bahagia keluarga," ujar Dude Harlino sembari promosi ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

[Gambas:Instagram]


Soal perkembangan anak-anaknya, Dude memang lebih mengarahkan anaknya agar lebih aktif dalam melakukan aktivitas fisik. Ia tak mau anak-anaknya lebih banyak berkembang dengan kecanggihan gadget.

Meski ingin menjadi orangtua yang 'open minded', Dude tetap punya misi sendiri agar anaknya lebih bisa bersosialisasi dengan teman-temannya nanti. Dengan mengarahkan ke permainan tradisional yang nyata, bukan gadget, tentu akan membuat anak belajar interaksi langsung dengan baik.

"Tidak masalah mengenal gadget. Tapi tidak saya utamakan. Justru saya lebih mengarahkan ke permainan yang membuat mereka aktif bergerak, kreatif dan inovatif. Dan yang utama lagi, saya bersama Alyssa sudah mengenalkan dan mengajarkan agama pada anak-anak sejak dini. Bahkan sejak masih dalam kandungan," terang Dude.

Sama seperti Raffi Ahmad dan seleb pria lainnya yang doyan buka banyak usaha kuliner, Dude juga terhitung sudah banyak membuka gerai kue dan penganan kekinian.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed