DetikHot

celeb

Jessica Iskandar Sudah ke Makam Olga, Billy Syahputra Masih Sibuk

Kamis, 08 Feb 2018 16:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jessica Iskandar Sudah ke Makam Olga, Billy Syahputra Masih Sibuk Foto: Billy Syahputra (Noel/detikHOT)
Jakarta - Hari ini bertetapatan dengan hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra. Jessica Iskandar bahkan sampai berkunjung ke makam Olga di TPU Pondok Kelapa.

Sang adik, Billy Syahputra justru terlihat di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat mendampingi Hilda Vitria. Dia juga mengaku belum ke makam Olga Syahputra.

"Belum, Insya Allah besok, tanggal 11 Insya Allah berkumpul para fans bang Billy dan beliau ngerayain ulang tahun beliau, baca doa," jelas Billy Syahputra ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

"Belum bisa ke sana karena ada keperluan bang Billy," lanjutnya.


Billy Syahputra menceritakan semua keinginan almarhum Olga Syahputra sudah mulai dilaksanakan. Salah satunya adalah keinginan Olga untuk membuat musala.

"Udah terlaksana almarhum pengen sudah terkoordinasi. Musala udah bisa digunain masyarakat sekitar. Apapun yang baik buat almarhum, keluarga lakukan," ungkapnya.

Sebagai adik yang meneruskan jalan Olga Syahputra di dunia hiburan, Billy bersyukur sang kakak masih memiliki penggemar setia. Bahkan di tanggal 8 Februari ini, banyak yang berkunjung ke makam Olga hanya untuk sekadar mendoakan sang komedian.

"Alhamdulillah bang Billy bersyukur punya kakak yang sampai saat ini masih diingat, disayangin banyak orang, khususnya ibu-ibu ya. Sekadar datang beri doa, 8 Februari, beliau kalau masih hidup berulang tahun. Bang Billy berdoa semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampunkan dosa-dosanya," ungkap Billy Syahputra.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Singapura. Olga Syahputra meninggal dunia setelah menjalani serangkaian perawatan karena mengidap penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed