detikHot

celeb

Foto dengan Patung Lilinnya, Mana Angelababy yang Asli?

Kamis, 08 Feb 2018 12:03 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Asia One Foto: Asia One
Jakarta -

Madame Tussauds Hong Kong baru saja menyelesaikan patung lilin Angelababy, aktris sekaligus model dari China. Sang artis pun diundang untuk memperkenalkan patung tersebut kepada publik.

Di kesempatan itu, perempuan bernama Angela Yang Ying itu berpose bersama patung lilinnya. Keduanya terlihat memakai gaun keluaran Dior berwarna biru.

Dari beberapa foto yang dilansir Asia One, Kamis (8/2/2018), keduanya terlihat sangat mirip. Yang tampak beda adalah warna rambut. Salah satu di antara mereka memiliki rambut coklat lebih terang.

Foto dengan Patung Lilinnya, Mana Angelababy yang Asli?Foto: Asia One

Perbedaan lainnya terlihat dari tinggi badan. Pemilik rambut coklat lebih terang terlihat lebih tinggi beberapa centimeter. Dialah Angelababy yang asli alias bukan patung lilin.

Kemungkinan saat datang acara itu, Angelababy mengenakan sepatu dengan hak lebih tinggi. Karena sebelum patung lilin dibuat, pengukuran jelas sudah dilakukan.

Dalam kesempatan ini, Angelababy juga bercerita mengenai proses pengukuran. Tim pemahat dari Madame Tussauds terbang ke Shanghai untuk menemui Angelababy secara pribadi dan melakukan pengukuran detail.

"Adalah suatu kehormatan untuk menyaksikan pengungkapan figur patung lilin saya. Figur ini sangat mengagumkan dan merupakan diri saya yang nomor dua," katanya.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com